Sabtu, 15 April 2017

Jelang Pilkada DKI Putaran Kedua, Relawan Siap Kawal Suara Ahok - Djarot


Situs Resmi Berita Terkini - Jelang hari pencoblosan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua pada 19 April 2017 mendatang, Relawan Nusantara (RelaNU) Jakarta Pusat mengadakan koordinasi untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat.

Pada acara tersebut, RelaNU melibatkan semua Koordinator Kecamatan dan Koordinator Pengajian RT se-Jakarta Pusat agar pada hari pencoblosan nanti mereka siap mengawal Pilkada di TPS. Nanti mereka akan bertugas sebagai saksi atau pihak yang mengawas suara Ahok-Djarot bebas dari segala bentuk kecurangan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Ita Rahmawati, Koordinator Wilayah RealNU Jakarta Pusat mengatakan para pendukung Ahok-Djarot harus berjuang sampai detik terakhir disetiap TPS pada 19 April nanti. Hal ini karena, diperkirakan selisih suara antara pasangan nomor urut 2 dan 3 hanya sekitar 1 persen saja.

"Saya harap seluruh anggota RelaNU terus berjuang. Berjuang hingga hari H dan terus mengawal mulai dari menjelang pencoblosan, saat pencoblosan hingga perhitungan suara", kata Ita di sela rapat koordinasi, di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (14/4/2017).

Ita juga mengungkapkan jika setiap ada kecurangan ataupun hal-hal yang mencurigakan, harus segera melapor kepada pihak keamanan. Sebab, jangan sampai ada satupun suara yang hilang di setiap TPS. "Kalau ada kecurangan langsung lapor pada pihak petugas. jangan sampai ada suara yang hilang dan catat dengan seksama perolehan suara di masing-masing TPS", lanjutnya.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 komentar:

Poskan Komentar