BERCINTA BUTUH BERVARIASI UNTUK MENJADI HUBUNGAN YANG SEMAKIN HARMONIS

on Thursday, April 13, 2017 - No comments:




Dalam suatu hubungan walaupun kita kelihatan nya harmonis pasti di saat kita berhubungan juga harmonis pasti ada perasaan jenuh dan bosan dengan hubungan intim dengan pasangan kita sendiri.
saya ingin memberi beberapa tips yang kita tidak bosan dengan pasangan kita sendiri yang memberi sensasi:

1.Hal Seks Yang Selalu Baru
Coba lah setiap berhubungan sex itu selalu mencoba-coba hal baru atau mungkin sensai yang baru misalnya gaya nya baru atau for replay yang baru dan pastikan sama-sama menikmati nya untuk melakukan hal yang baru kalu bisa konfirmasi kepada pasangan kita atau istri karena jika kita tidak mengkonfirmasi kepada pasangan kita itu akan menajadi pasangan kita tidak mood untuk melakukan dan tidak menikmati akibat nya akan berkurang selera seks pasangan kita, mungkin kita boleh mencoba di dalam mobil, di toilet, di dapur atau pun bahkan di ruang tamu itu akan menjadi tempat yang sangat sensai buat lawan kita, tapi ingat kita konfirmasi kepada lawan kita dulu sebelum melakukan nya.
2.Menjaga Komunikasi dan Saling Percaya dan Terbuka



Jika kita meras keluhan pada pasangan kita, kita harus terbuka kepada pasangan kita karena itu keharmonisan tetap terjaga. Dan jika kita punya kelemahan kita bilang kepada lawan kita agar bisa di perbaiki dan membawa kenikmatan yang sangat bersensai luar biasa.

Jika kita mau bercinta jangan lah keluhan kita di keluarkan itu akan menjadi masalah buat hubungan intim bawalah keluhan kita ketika kita tidak dalam hal bercinta atau mungkin kita sedang bersantai.
3.Kesehatan Itu Penting Buat Seks
Lakukan hubungan seks kietika kita sedang keadaan fit untuk tubuh kita, ketika kita laksanakan pada saat kelelahan itu akan menyebabkan akan menjadi keharmonisan berkurang. Tidak hanya dengan tubuh kita dengan cara pakaian kita itu bagaimana kita harus lebih tampilan menarik di mata pasangan kita karena itu akan menambah libido kita dan lawan kita maka dari itu kita akan tetap lebih percaya diri dan tidak akan minder dengan pasnagan kita.

4.Jangan menolak untuk saat seks



Walaupun menurut kita kurang untuk mau ber seks tapi kalau bisa jangan di tolak karena bisa mengurangi mood dari lawan kita karena seks juga bisa mengurangi stress dan menghilangkan banyak pikiran karena setelah kita melakukan seks itu akan menjadi kan badan dan otak kita lebih fresh untuk berpikir.
5.Kebersihan alat vital masing"

Itu akan menjadi prioritas kita dan kita juga harus bisa menjaga kebersihan tubuh kita, kalau bisa untuk para pria jangan jajan ketika kita sudah benar"  menemukan pasangan kita kalau bisa untuk yang masih sendiri juga jangan sering" jajan karena disitulah kita membiarkan kotoran akan masuk ek dalam tubuhmu karena sering berganti pasangan.
6.Bercinta Berjadwal


Seks itu juga perlu berjadwal dan harus di laksanakan dan itu membuat pasangan makin sayang dan bergairah terhadap seks yang di lakukan dan tidak boleh ada alasan untuk menghindari seks dengan kata" lelah atau tidak mood karena itu sangat berpengaruh terhadap keharmonisan seks kita terhadap pasangan


Ini adalah masukan dari pada saya semoga bermanfaat untuk para penggemar seks agar lebih bergairah dan lebih mencapai klimaks masing-masing dan memuaskan pasangan anda.



=====================================================

SEGERALAH BERGABUNG DI WEBSITE

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 15%

http://musimdomino.net/


Mari Gabung Rasakan Kemenangan dengan www.musimdomino.net dan Nikmati Bonus Rollingan & Referral

Contact :

PIN BB           : 7B56E687
LINE               : LINDACS888
WE-CHAT       : LINDACS88
 LIVE CHAT: HTTP://WWW.MUSIMDOMINO.COM
HTTPS://WWW.FACEBOOK.COM/MUSIMQQ/?FREF=TS

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: