Beberapa Rahasia Fakta tentang Seks Wanita

on Wednesday, April 12, 2017 - No comments:



Situs Resmi Berita Terkini - Jika hal yang berhubungan dengan Seks selalu melekat dengan kalangan pria. Dikarenakan para pria lebih terbuka dengan segala yang berhubugan dengan seks. Tapi faktanya seks merupakan kebutuhan biologis juga untuk wanita.

Memang kalau dibandingkan dengan pria wanita jauh lebih tertutup dengan hal ini. Menurut salah satu Pakar Seks mengatakan kalau setiap pasangan faktanya wajib punya porsi yang sama mengenai hubungan seksual. 

Berikut beberapa fakta yang dapat membantu para wanita untuk mendapatkan seks yang lebih baik bersama pasangan. 

Bukan Hanya Pria, Wanita juga sering berpikir tentang seks

Menurut penelitian wanita juga memikirkan tentang seks, faktanya tergantung dengan suasana hati si wanitanya. Jika dia merasa senang atau nyaman maka si wanita bisa memikirkan banyak hal tentang seksual, tapi jika sebaliknya wanita bisa jadi malas atau tidak bergairah sama sekali. Jadi perlakukanlah pasangan  anda dengan baik.

Wanita yang mudah bernafsu adalah normal

Horny atau bernafsu. Faktanya wanita yang mudah horny merupakan dorongan biologis yang sangat normal bagi wanita. Seperti saat sedang mengalami PMS, biasanya merasakan nyeri punggung, swing mood juga akan jadi leih bernafsu. Karena saat PMS tubuh wanita sedang mempersiapkan proses reproduksi, sehingga wanita jadi mudah terangsang dan horny. Jadi hal ini tidak perlu dibesar-besarkan apalagi sampai memandang negatif.

Apel ternyata bisa bangkitkan gairah seks wanita

Menurut pakar kesehatan aper ternyata dapat menjadi buah yang membangkitkan gairah seks wanita. Karena apel memiliki kandungan phloridzin sebagai pelumasn di organ seksual yang lebih maksimal.

Orgasme wanita terbagi 3 jenis

Biasanya yang kita ketahui tentang Orgasme sebagai puncak kenikmatan dalam hubungan seksual. tapi ternyata bagi wanita orgasme terbagi dalam 3 jenis. Jenis pertama adalah nipple orgasme alias orgasme yang diperoleh dari stimulasi pada puting payudara.

Selanjutnya adalah klitoral orgasme adalah orgasme dari stimulasi klitoris, dan yang ketiga adalah vaginal orgasme yang sudah umum anda ketahui yaitu orgasme dari penetrasi. 

Orgasme wanita memiliki jumlah saraf yang lebih banyak dibanding pria. Semua itu tersebar di seluruh tubuh wanita khususnya dibagian klitoris yang merupakan bagian tersembunyi pada miss v wanita.

Ukuran Penis tidak selalu penting bagi wanita

Faktanya wanita tidak selalu perduli akan ukuran penis tapi untuk kepuasan seksualnya. Dalam arti kepuasan seksual butuh teknik bercinta yang baik serta rasa cinta, rasa percaya dan kenyaman.

================================================================================

Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya

Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000



Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Contact :

Daftar : https://goo.gl/r2IcV4

Pin BBM : 7BBCAB0B

LINE : POKERV99

WECHAT : POKERV99

HP / WhatsApp : +855-9666-97336

Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

Tagged as:
nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: