Akankah terjadi Perang Antar AS dan Korut?

on Tuesday, April 25, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Jika Amerika Serikat merencanakan serangan militer terhadap Korea Utara, maka Korea Utara akan melakukan serangan nuklir preemtif.

"Jika As ceroboh dengan melancarkan tindakan militer, berarti akan ada perang habis-habisan sejak hari pertama," kata Han.

Sebelumnya, wakil presiden Amerika, Mike Pence, saat berbicara dengan pelaksana presiden Korea Selatan, Hwang Kyo-ahn.

Ketegangan dikawasan meningkat, dengan ditandai dengan perang kata-kata antara pejabat Amerika dan Korea Utara.

Bulan lalu, Menteri Luar Negeri Amerika, Rex Tillerson, memperingatkan terbuka kemungkinan pihaknya melakukan aksi militer preemtif terhadap Korea Utara.

kim Jong-un mungkin memiliki banyak kelemahan. Dia tanpa diragukan lagi merupakan orang yang kejam. Kerabatnya berduka karena menjadi korban rezimnya, termasuk didalam keluarganya sendiri.

Menurut Prov Delury dia mengatakan bahwa Kim Jong-Un tidak memiliki sekutu yang terpercaya untuk menjamin keamanannya dirinya, melanggar kedaulatan negara-negara diseluruh dunia dan menggulingkan pemerintahan mereka.

Pelajaran di Libya, Apakah janji Amerika tentang kemakmuran Amerika membantu Khadafi dan keluarganya? Kim Jong-Un mengetahui itu dengan baik bahwa apa yang terjadi dan percaya janji negara Barat dan meninggalkan perkembangan senjata nuklir.

Prov lankov tidak melihat pilihan yang baik. "Saya tidak melihat ada solusi apapun saat ini." Dia berpikir pilihan yang baik adalah untuk membujuk Korea Utara untuk membekukan pengembangan senjata nuklirnya dalam membatasi ukuran pabrik senjata. Tetapi itu akan sangat sulit dan Korea Utara mungkin tidk akan memegang janji mereka."

"Pilihan kedua yang mungkin berhasil adalah operasi militer tapi itu kemungkinan akan memicu perang korea utara dan secara permanen akan merusak kredibilitas Amerika sebagai sekutu yang dapat diandalkan dan pelindung."


============================================================================

Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya

Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000



Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Contact :

Daftar : https://goo.gl/r2IcV4

Pin BBM : 7BBCAB0B

LINE : POKERV99

WECHAT : POKERV99

HP / WhatsApp : +855-9666-97336

Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

Tagged as: ,
nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: