Ahok dan Sandiaga Bercanda Pada Deklarasi Pilkada Damai

on Tuesday, April 18, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita TerkiniCalon Gubernur DKI Jakarta nomor urut ke 2 yaitu Basuki Tjahaja Purnama dan  Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut ke 3 yaitu Sandiaga Uno ikut menghadari acara Silaturahmu dan Deklarasi Pilkada DKI di kawasan Monas, Jakarta Pusat.

Keduanya juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan di atas panggung dalam acara namun sebelum memberikan sambutan, Ahok sempat melemparkan candaan kepada Sandiaga Uno.

Karena wakil saya tidak datang yaitu Bapak Djarot, jadinya saya pinjam wakilnya Bapak Anies Baswedan yaitu Bapak Sandiaga Uno, karena Calon Gubernur Bapak Anies Baswedan tidak datang jadi Bapak Sandiaga Uno meminjam Calon Gubernur Ahok, kata Ahok di kawasan Monas.

Mantan Bupati Belitung Timur itu berkata bahwa tidak ada permusuhan diantara dirinya dengan Sandiaga Uno maupun Anies Baswedan meski mereka ber 2 adalah rival dalam Pilkada DKI Jakarta.

Kami berdua melempar canda tawa, kalau nomor 3 yang menang, saham Saratoga naik. Pada dasarnya kami ini adalah teman namun suasana dibawah ini yang membuat jadi kira kaya gak berteman, kata Ahok.

Ahok juga merasa binggung pada saat harus datang ke acara Deklarasi Damai Pilkada 2017. Karena adda 2 undangan yang diterimanya yaitu sebagai Calon Gubernur dan Gubernur DKI Jakarta.

Pada saat saya datang, saya merasa binggung karena saya harus datang sebagai Gubernur atau pasangan calon. Kalau saya pakai baju dinas saya takut salah dan kalau saya pakai baju kampanye salah juga, jadi makanya saya pakai baju batik, ucap Ahok.

Meski begitu, Ahok mengharapakan pada hari hari pemilihan nanti pada tanggal 19 April 2017, diharapkan semua bisa berjalan dengan lancar dan tertib sesuai dengan yang kita harapkan, sehingga semua proses Pilkada juga bisa berjalan dengan seharusnya.


===================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

Grace Brenda Renata About Grace Brenda Renata

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: