Agung Laksono : Warga Jakarta Akan Sangat Merasa Kehilangan Sosok Pemimpin Seperti Ahok

on Friday, April 28, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Mulai bulan Oktober mendatang, Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok - Djarot Saiful Hidayat tidak akan memimpin DKI lagi. Pada perhitungan cepat Pilkada DKI 2017 putaran kedua, pasangan nomor urut dua itu kalah dari pasangan nomor urut tiga Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

Terkait hal itu, Politikus Partai Golkar Agung Laksono menyebut Ahok ikhlas atas kekalahannya di Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini. "Saya kira bukan dia yang kehilangan Jakarta, tapi Jakarta yang kehilangan dia," ucap Agung di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (28/4/2017).

Lanjut Agung, banyaknya karangan bunga di kantor Balai Kota yang ditujukan kepada Ahok - Djarot merupakan bentuk dukungan kepada mereka. Agung pun memuji kepemimpinan Mantan Bupati Belitung Timur tersebut. "Dia sangat tegas, sangat cocok jadi pemimpin. Kepemimpinannya sangat bagus, jadi apa saja cocok", lanjutnya.

Selain itu, Agung juga memuji sifat Ahok dalam menerima tekanan sejauh ini. "Beliau tetap tegar meski di tekan selama ini. Saya melihat tidak ada wajah seperti orang yang menyerah kalah, dia akan bekerja hingga waktunya berakhir", jelas Agung.

Bahkan, dalam Pilkada 2018 Mantan Ketua Umum Partai Golkar itu, berkeinginan mengusung kembali sosok seperti Ahok. "Karena pada saat yang lalu, kita mengusung Ahok karena dasarnya salah seorang tokoh yang hasil surveinya sangat baik. Tapi kalau ada penurunan saya kira itu karena ada tekanan," pungkas Agung.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

Risca Suanti About Risca Suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: