MIRIS!!! MANTAN ARTIS INI GAGAL MELAKUKAN PEMBESARAN PAYUDARA DI KOREA

on Thursday, August 2, 2018 - No comments:

SEPUTARA BERITA - Seorang mantan artis terkenal di Thailand, May Jeeranan Kitprasan, hampir meregang nyawa karena mengalami infeksi darah usai melakukan pembesaran payudara Desember lalu. Prosedur yang dilakukan di Korea itu diduga bermasalah sehingga menyebabkan infeksi darah pada tubuhnya.

Setelah melalui masa kritis yang hampir merenggut nyawanya, Jeeranan kini sedang melayangkan gugatan terhadap pihak rumah sakit. Jeeranan dilaporkan menuntut rumah sakit dan pihak lain yang terlibat untuk membayar kompensasi sebesar 20 juta Baht atau Rp 8,6 miliar.

"Kami masih menyiapkan bukti untuk mengajukan tuntutan terhadap rumah sakit Korea Selatan dan Thailand serta agen di Thailand yang memfasilitasi prosedur itu," kata pengacara Jeeranan, Wanchai, seperti dikutip dari Coconut Media.
Tak hanya itu, Jeeranan juga mengajukan pengaduan terhadap lembaga pemerintah seperti Dewan Medis Thailand, Kementerian Kesehatan Masyarakat, Kementerian Pariwisata dan Olahraga, serta Kantor Badan Perlindungan Konsumen.

Malangnya, wanita cantik itu harus dilarikan ke Ruang Gawat Darurat karena peluang dia bertahan hidup akibat infeksi darah itu hanya tinggal 10 persen. Jeeranan mengaku sangat menderita setelah menjalani prosedur pembesaran payudara di Seoul. Untuk menghilangkan silikon dan membersihkan area yang terinfeksi, Jeeranan harus menjalani tiga operasi lagi.
Efek samping dari tiga operasi tersebut, gerakkan bahu dan lengan Jeeranan menjadi sangat terbatas. Alhasil dirinya kembali tersiksa karena harus menjalani terapi fisik setiap hari untuk memulihkan gerakkan bahu dan lengannya.

Evelin Lim About Evelin Lim

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: