SADIS DENGAN LAYANAN SEKSUAL DI KOREA UTARA SEPERTI BERIKUT INI!!!

Unknown on Sunday, April 30, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Korea Utara (Korut) yang memiliki reputasi sebagai Negara yang paling tertutup dari berbagai dunia lainnya, dan sekaligus terancam kerena beberapa kali melakukan uji coba senjata Nuklir. Dan di tambah belakangan ini Pemerintah Kim Jong Un keluar suara berani menantang Amerika Serikat dengan mencoba dengan Senjata Nuklir Pyongyang.


Namun ada beberapa Hal yang sangat di perihatinkan dengan warga Korut, dalam kesehariannya tidak lepas dari Hubungan seksual. sebab kehidupan warga Korut yang semakin memburuk. Dari maka itu para wanita yang berusia 40-an di Korea Utara terpaksa menjual tubuhnya demi kehidupan kesehariannya.

Rata - rata wanita yang berkerja di sana sekitar berusia 20-an. Para kaum wanita yang pergi meninggalkan tempat tinggalnya untuk keluar untuk menjual Gamdum atau ternak di pinggiran pasar di karenakan mereka tidak punya lapak.


Para wanita pedagang tersebut tidak hanya menjual gandum, tetapi  mereka menjual diri sebagai kerjaan sampingan di jalanan. Dalam kondisi yang sangat kritis ekonomi para wanita rela memberi layanan seks yang di bayar dengan 1 Kilogma  Beras.

Para kaum pria yang berkeliaran di lokasi penjualan wanita gandum sering di tawarin layanan seks yang hanya di bayar dengan 1 Kologram Beras, maka dari itu tak heran lagi jika kaum pria membawa beras kemana - mena.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: