SERING DI KRITIK NEGATIF KINI MILLEN CYRUS SEMAKIN FERMINIM!!!

Unknown on Wednesday, December 13, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Lagi - lagi Millen Cyrus membuat heboh para warganet dengan postingang Instagramnya mengaku kepada teman -temannya kalau dirinya tengah hamil. Pengakuan keponakan Ashanty itu pun membuat banyak orang tercengangdan mengundang kontroversi publik.


Bagaimana Mungkin Millen yang di kenal seorang pria tersebut bisa hamil? Untuk memperkuat pernyataannya Millen mengunggah sebuah foto Test Pack bertanda 2 garis merah, setelah  dirinya mengaku hamil Millen Cyrus kembali mengejutkan dengan mempertanyakan kepada seorang teman cowoknya tentang dirinya.


Di dalam sebuah Video singkat kata unggahan Story-nya, Millen Cyrus berbicara dengan seorang teman cowoknya yang berinisial ST. Tanpa singkat kata cowok tersebut menyebutkan keponakan Ashanty tersebut adalah seorang wanita.


Gosip - gosip yang muncul dan di kritik komentar negatif tersebut semakin membuat Cowok 18 tahun ini berpenampilan Ferminim dan di nilai tidak sesuai dengan kodrat Sebagai seorang pria normal lainnya.


Apalagi kini keponakan Ashanty itu justru semakin hari terlihat Ferminim, bahkan Millen Cyrus saat ini rajin mengenakan Bra sehingga membuat dadanya terlihat berisi padat dan polesan wajah layaknya seorang wanita.

==========================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
 SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/Roomkemenangan/

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: