SADIS!!! KARNA TAK BISA PENUHI PERMINTAAN ISTRI SUAMI MUTILASI & BAKAR ISTRI

Unknown on Friday, December 15, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Baru - baru ini tengah di gegerkan dengan kasus percekcokan rumah tangga suami istri berujung kematian yang sangat sadis. di Desa pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang.


Adu mulut suami istri tersebut di kediamananyaDusun Sukamulya, RT 005 RW 002, Desa Pinayungan. Suami yang bernama M Kholili (23) dan Istri (Korban) bernama Siti Saidah alias Nindy alias Desi Wulandari (21). 


Penyebab dari pembunuhan yang di sertai mutilasi, Sang istri terus menerus meminta untuk menjual motornya dan mengantikannya Mobil, sang suami merasa keberatan dengan permintaan sang istri yang terus minta belikan sebuah mobil.

keributan pun terjadi sehingga membuat sang suami tak bisa menahan emosi dan mencekek leher istri hingga terjatuh ke lantai, hingga tak sadarkan diri. dan Suami (Pelaku) mengecek napas sang istri (Korban), tetapi sudah tak bernapas kemudian sang suami menyimpan jasad istrinya di ruang tengah, penjelasan dari Rano di Mapolres Karawang.


Keesok harinya pelaku membeli Golok, Plastik hitam, dan tas belanja besar. untuk menghilangkan jejak korban, pelaku memutilasi korban beberapa bagian dari bagian kepala dan kedua kaki korban dan di bungkus plastik hitam lalu di buang ke beberapa wilayah yang tak jauh dari kediamannya, lalu tubuh tanpa kepala tersebut di bakar berserta surat nikah dan akta kelahirannya.

==========================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
 SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/Roomkemenangan/

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: