HOROR!!! DI BALIK KISAH PENEMUAN BONEKA MISTERY RIANA PEMENANG ASIA'S GOT TALENT 2017

Unknown on Saturday, December 16, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - The Sacred Riana, pemenang Asia's Got Talent 2017 ini berhasil mencuri bayak perhatian para penonton dan juga para juri, Jay Park, Anggun dan Davis Foster dengan penampilannya yang tak kasat mata membuat Panggung penuh kejutan dengan tampilan Riana.


Dengan Aksi Riana yang membawa Mistery di atas panggung, yang bisa mendadak muncul di belakang juri membuat banyak mata yang tercengang oleh aksi Riana. Uniknya dalam penampilan Riana selalu membawa boneka yang di beri nama Riani. Boneka tersebut mempunyai cerita tentang penemuan Boneka yang kini menjadi teman Riana.


Sosok Rianan memang di kenal gadis yang sangat pendiam, saat bertemu Boneka Riani, Riana merasa memiliki teman. Soal cerita mengenai boneka tersebut di bantu oleh sang manaajer Uniknya dalam cerita tersebut Riana hanya menampilkan emosinya lewat senyum simpul atau memainkan tangannya serta kepalanya.

"Sebenarnya, Riana ini bertemu dengan Riani enggak sengaja. Saat itu, Riana baru pindah rumah. Saat masuk ke rumah barunya, ia melihat boneka itu, sepertinya punya pemilik sebelumnya. Yah kan, Riana?" kata sang manajer, kemudian Riana mengangguk.


"Setelah itu, Riana pun membersihkan Riani. Saat melihatnya, Riana langsung suka, akhirnya jadi kayak diangkat anak," sang manajer menambahkan sambil tertawa.


Riana yang kini menjadi pemenang AGT 2017 mulai dikenal secara internasional di beberapa negara. Riana disebut-sebut telah mendapatkan beberapa panggilan untuk tampil di negara lain. Selain itu, Riana juga meraih hadiah utama sebesar US$ 100.000 atau sekitar Rp 1,3 miliar.

==========================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
 SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/Roomkemenangan/

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: