AKSI KEBERANIAN SELEBGRAM INI BERUJUNG KEMATIAN DARI GEDUNG TERTINGGI DI CHINA!!!

on Tuesday, December 12, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Kabar duka dari seorang pria asal china bernama Wu Yong Ning atau di sebut seorang pencakar langit pemanjat gedung terhebat tanpa mengenakan pengaman, di kabarkan meninggal dunia pada 11/12/2017 pagi.


Kabar tersebut sempat tak di percayai oleh para penggemarnya serta warga setempat, setelah di komfirmasi dari sang kekasih dan video terakhir yang di unggah barulah warganet mempercayai kabar tersebut.


Yong yang di kenal sebagai seorang pria pemberani pemanjat tebing - tebing tinggi sering mengunggah video dan foto - fotonya di media sosial yang membuat followernya semakin lama semakin meningkat dah hingga di sebut sebagai Selebgram.


video terakhir terlihat Yong terjatuh dari gedung Huayua International Centre yang merupakan gedung tertinggi di Kota Changhsa, ibu kota Provinsi Hunan dan memiliki 62 lantai.

Media China melaporkan kalau pemuda itu sebenarnya tengah mengikuti tantangan yang berhadiah 100 ribu yuan atau sekitar 204 juta rupiah. Tantangan itu memberikan hadiah bagi yang bisa beraksi di ketinggian.


Sementara menurut pamannya, Feng Shengliang, Yong ingin memenangi kompetisi itu agar bisa menikah dan membayar pengobatan ibunya yang sakit. Rencananya bila aksinya sukses, ia akan melamar pacarnya setelah itu.

==========================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
 SITUS RESMI JUDI ONLINE, AGEN POKER UANG ASLI, AGEN DOMINO UANG ASLI, POKER ONLINE UANG ASLI, DOMINO ONLINE UANG ASLI
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/Roomkemenangan/

Evelin Lim About Evelin Lim

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: