Djarot Datang ke Balai Kota Jakarta Mengunakan Taksi



Situs Resmi Berita Terkini - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat datang ke kantor Balai Kota tidak mengunakan mobil dari dinasnya. tetapi menggunakan taksi.

Djarot rupanya tengah menerapkan peraturan larangan menggunakan kendaraan privadi di hari jumat pertama awal bulan. Praturan tersebut sudah ada saat Jokowi masih menjabat menjadi Gubernur DKI yang tertuang dalam instruktur Gubernur Nomor 150 Tahun 2013.

Djarot mengatakan, Ia lebih ingin mengendarai motor ke Kantor balai kota,"sebenarnya saya ingin naik motor sebetulnya, tidak boleh sama ajudan Payah orang itu," ujar Djarot di kantor Balai Kota Jakarta Jumat (2/6/2017).

Djarot mengaku tidak menggunakan transjakarta karena bus tersebut tidak  melewati arah rumah dinasnya di Taman Suropati.

Mantan Wali Kota Blitar ini juga mengatakan ia menggunakan taksi dengan sopir Wanita.

"Ya cuman  Ngobrol dong. tanyak rumahnya dimana ? sudah berapa tahun kerja menjadi sopir taksi? sekitar 4 tahun . Dia ternyata agak grogi juga ya saat sudah sampai di Balai Kota, dia bilang saya memilih Bapak.lho. kenal saya? kenal, Bapak kan Pak Djarot,"ucap Djarot sedang menceritakan dengan sopir wanita itu.

================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR

0 comments:

Post a Comment