Djarot: Tim Sinkronisasi Tak Bisa Ikut Bahas Program APBD 2018

on Monday, June 5, 2017 - No comments:



Nonton Movie77 | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saidul Hidayat Menegaskan untuk proseskan  Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2018 yang sudah di Rencana Kerja pembangunan Daerah (RKPD).setelah ditahapan tersebut pemerintah akan melakukan penyusunan Rancana pembangunan Jangka menengah Daerah (RPJMD).

"Setelah itu nantik diajukan KUA-PPAS ke DPRD, nanti dibahas di DPRD," Ujar Djarot di Kantor Balai Kota, Jakarta Pusat,Senin (5/6/2017).

Partai PDI Perjuangan juga menjelaskan, Gubernur dengan Wakil Gubernur yang terpilih yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno Juga mendapatkan masukkan beberapa program unggulan di APBD 2018.

"Dengan beberapa waktu lalu,  (Tim Sinkronisasi) yang sudah kemtemu dengan tim Anggaran pemerintah daerah (TAPD) DKI Jakarta," ujar dia.

Namun Mantan Wakil Kota Blitar ini juga menjelaskan, tim sinkronisasi tidak dapat menghadiri serta saat pembahasan nantik.

"karna yang akan masuk dalam pembahasaan itu adalah komisi fraksi dengan kita. jika tim anggaran legislatif dan eksekutif," ujar Djarot.

================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: