MENDAG MENCABUT KARTEL BAWANG PUTIH




Bawang putih yang di kelola dengan perusahaan kartel ini akan di beri sanksi oleh Mendag, KPPU yang menyebutkan ada nya dominasi importasi bawang putih oleh segelintir perusahaan. Puluhan Impotir ini biasa nya ada 20 importir diantaranya sudah terkontaminasi sebanyak 50 persen dari impor bawang putih.

Mendag memang menyelidiki kebenaran dari kasus ini dan ini memang benar dalam perusahaan sudah menguasai impor bawang putih. menurut KPPU biasa nya ini yang melakukan adalah orang orang yang mempunyai pendidikan yang sangat tinggi untuk mengharapkan korupsi juga dalam hal ini yang memiliki untuk orang dalam nya juga.



KPPU akan menaikkan dugaan kartel bawang putih ke tahap penyidikan dengan fokus beberapa pemain besar, pengendali importasi bawang putih. Dan disini Mendag akan menyidik dan akan mengurangi untuk importasi yang di lakukan perusahaan ini yang terlalu banyak dalam mengimportkan bawang putih ini. Tapi dengan itu Mendag berharap kepada Polri agar memproses secepat mungkin untuk dapat di ketahui kebenarannya.






===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

https://goo.gl/mIM8ok

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment