Jangan Salah, Boneka Beruang Ini Bukan Mainan Anak

on Thursday, June 1, 2017 - No comments:


Sekilas tidak ada yang menyangka bahwa boneka beruang yang lucu ini adalah alat bantu seks. Sebuah perusahaan vibrator ini dibuat khusus di bonkea untuk membantu setiap pasangan dalam berhubungan seks.

Seperti yang sudah dilansir oleh media setempat bahwa produk ini merupakan keluaran baru yang diberi nama Teddy Love. Tidak seperti boneka lainnya, hidung dan lidahnya bisa bergetar dengan 10 jenis tingkat kecepatan yang berbeda beda.

Sejauh ini Teddy Love dijual hanya untuk wanita saja, tetapi karena bentuknya yang sangat unik banyak suami yang memberikan hadiah kepada sang istri.

Salah seorang wanita diminta untuk menjelaskan boneka ini, ia mengqatakan bahwa seks toy ini sangat menarik. Tetapi pada awalnya wanita tersebut sangat cemas tetapi kualitas seks toy ini tidak kalah dengan seks toy yang lainnya, apalagi denganbentuknya yang lucu dan bisa disimpan.

Alat bantu seks ini dijual dipasaran situs online dengan harga US$100 atau sekitar Rp 1,3 juta. Banyak yang menginginkan seks toy ini karena bisa membuat setiap pasangan kita mencapai orgasme karena 10 jenis tingkatan getaran yang bisa kita set sesuai dengan keinginan kita.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

Grace Brenda Renata About Grace Brenda Renata

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: