Begini Cara Jokowi Agar Cepat Pintar


Situs Resmi Berita Terkini - Siang tadi, Presiden Joko Widodo alias Jokowi terbang ke Malang, Jawa Timur. Kedatangan Jokowi ke Malang untuk meresmikan SMA Negeri Taruna Nala.

Setelah selesai meresmikan sekolah tersebut, Jokowi bersama rombongan langsung menuju MK Muhammadiyah 7 Gondanglegi. Di sana, Presiden ke-7 Indonesia tersebut membagikan Kartu Indonesia Pintar kepada anak-anak yang masih SD, SMP, SMA, SMA, serta program kesetaraan.

"Tadi sudah disampaikan oleh Pak Menteri bahwa sudah dibagikan 1.539 Kartu Indonesia Pintar di Kabupaten Malang," ucap Jokowi di MK Muhammadiyah, Sabtu (3/6/2017).

Di sana, Jokowi mengingatkan agar terus belajar dengan giat sehingga menjadi anak yang pintar. "Pesan saya, belajar yang rajin,. Habis subuh belajar, pulang sekolah belajar, malam hari belajar. Kalau mau pintar harus seperti itu", sambung Jokowi.

Jokowi pun teringat kembali masa kecilnya saat bersekolah yang memanfaatkan waktunya untuk belajar. "Waktu kecil saya tanya ke teman, kamu belajar berapa jam? Dua jam. Saya empat jam. Kamu berapa jam? empat jam. Saya delapan jam," kenang Jokowi.

Selain giat belajar, Jokowi juga mengingatkan agar anak-anak rajin beribadah dan berolahraga. "Belajar yang baik anak-anak. Tapi jangan lupa ibadah, salatnya. Berdoa jangan lupa. Olahraga juga jangan lupa," tandas Jokowi. 

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment