Begini Arti Kesuksesan Menurut Sandiaga Uno


Situs Resmi Berita Terkini - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menyebut keluarganya menganggap seseorang bisa sukses setelah mereka menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi. Hal itu dapat dilakukan dengan menyandang gelar profesor.

"Makanya saya dituntut S3 kalau bisa jadi profesor oleh keluarga. Sejak empat tahun lalu saya ambil S3 tapi enggak kelar-kelar," ucap Sandiaga di Kantor Sucofindo, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Namun dengan kesibukannya di dunia politik, Wakil Gubernur nomor urut tiga itu belum bisa menyelesaikan pendidikannya. "Saya sudah menuju nulis (disertasi), tapi kalau di tunda-tunda lagi, bentar lagi saya di Drop Out (DO)", lanjutnya.

Menurut Sandiaga, kesuksesan merupakan proses atau perjalanan menuju tujuan yang diinginkan. Sehingga, dia berpesan kepada seluruh masyarakat agar tidak menyerah dalam menggapai impian atau kesuksesan.

"Sukses itu perjalanan, kita akan ikhlas. Jangan pernah kerja setengah-setengah, jangan pernah kerja malas-malasan," pungkas Sandiaga Uno.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment