BEBERAPA HARI PULANG DARI RS MODERN CANCER HOSPITAL GUANGZHOU YANA ZEIN MENUTUP USIA KE-50 TAHUN?

SITUS RESMI BERUTA TERKINI - Kabar duka hadir dari seorang pesinetron peran antagonis Yana Zein yang telah meninggal dunia pada tanggal 1/6/2017 pukul 01:05 WIB di rumah sakit Mayapada, Lebak Bulus Jakarta Selatan.


Sebelumnya Yana Zein di kabarkan di rawat di Rumah sakit Modern Cancer Hospital Guangzhou, Tiongkok, selama 4 bulan. setelah itu dirinya mengabarkan bahwa kesehatannya telah membaik dan di bawa pulang ke indonesia.

Alasan Yana memberi kabar membaiknya dirinya, agar membuat kedua buah hatinya gak sedih dengan kondisi yang selama ini di alami dirinya, Yana Zein tak ingin melihat kedua gadisnya bersedih tentang kondisi sebenarnya. Maka dari itu dirinya setelah sampai di bandara Yana Zein meminta asistennya untuk temanin dirinya ke toilet untuk berdandan secantik mungkin agar lebih terlihat segar. Faktanya ungkapan itu hanya sandiwara yang telah di siapkan Yana Zein bersama salah satu asistennya bernama Nita.


Sesampainya di rumah Yana Zein tak terlihat sakit, Tapi dirinya langsung minta berbaring di kamar sambil bilang semua badannya kesemutan, ucapnya.

Bahwa kondisi sebenarnya Yana Zein, kanker payudara stadium 4 yang tenga di alami dirinya kini sudah  menyebar ke organ lain, ''Yana Zein bilang kalau tangannya hanis di suntik vitamin jadi agak sedikit bengkak, nyatanya itu bohong''.  Itu di sebabkan ada numbuhnya getah bening di bagian tangan kirinya benjolan di atas payudara kirinya, Ungkap Asistennya bernama Nita.


Pesinetron tersebut meninggalkan kedua anak gadisnya yaitu Alikas Pnadora Salvine dan Aurelia
Callista, Jenazah Yana Zein akan segera di kebumikan pada hari ini jum'at 2 juni 2017 di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

0 comments:

Post a Comment