6 Cara Untuk Memuaskan Pria Tanpa Berhubungan Seks

on Saturday, June 3, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini | Seorang wanita biasanya akan berpikir dua kali jika harus melucuti pakaiannya dan tampil telanjang di depan pasangan. Sebaliknya, pria akan tetap santai dan merasa nyaman untuk memperlihatkan lekuk tubuhnya pada wanita.

Jika pasangan pria Anda juga demikian dan Anda juga belum siap melakukan hubungan seks, maka Anda tetap bisa memuasskannya dengan beberapa cara yang dilansir dari Indiansutras berikut ini.

- Memeluk
Memeluk adalah cara paling umum yang bisa dilakukan seorang wanita saat melihat pasangannya telanjang. Jadi segera peluk tubuh pasangan seolah-olah Anda tidak mau melepaskannya.

- Membelai
Selain memeluk, Anda juga bisa membelai tubuh pasangan Anda karena dengan membelai juga bisa memberikan mereka rangsangan. belai titik sensitif pasangan agar si dia dan Anda sama-sama puas.

- Area punggung
Wanita pun juga menyukai punggung pria yang bidang. Maka dari itu jangan hanya cuma fokus pada dada saja, Anda juga bisa memeluk dan memberikan belaian pada punggung pasangan dengan mesra.

- Mencium
Setelah memeluk dan membelai pasangan Anda, berikan ciuman kepada dia di seluruh bagian tubuhnya. Anda bahkan bisa memainkan lida agar pria semakin terangsang dan puas dengan ciuman yang Anda berikan.

- Mandi bersama
Jika pasangan tampil telanjang di depan Anda bisa berarti dua hal, si dia ingin mengajak bercinta atau mengajak Anda mandi bersama. Jadi berikan saja pasangan Anda pilihan yang kedua dan segera seret dia ke kamar mandi.

- Striptis
Saat Anda melihat pasangan sudah telanjang, Anda juga bisa menarik perhatiannya dengan ikut melepas baju Anda dan melakukan striptis. Tidak perlu malu, sebab pria justru akan semakin tergila-gila dan merasa puas atas penampilan Anda.

Demikinlah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk memuaskan pria tanpa bercinta.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------------
Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: