WNI di Australia Gelar Aksi Solidaritas Dukung Ahok

on Sunday, May 14, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Tidak hanya di Indonesia saja warga menggelar aksi solidaritas terhadap Gubernur non-aktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Ternyata WNI yang berada di Australia juga menggelar aksi serupa.

Melalui postingan di media sosial Facebook, seorang WNI bernama Didik Setyawan mengatakan aksi tersebut tidak hanya menuntuk keadilan untuk Ahok, tetapi juga mendesak persamaan hak untuk mendapat kesempatan dan perlakuan yang sama meski berlatar belakang berbeda.

"Kami mendukung Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika ditegakkan di Indonesia karena inilah jaminan hak setiap warga negara untuk mendapat perlakuan yang adil," sebut pernyataan sikap tersebut.

Dikabarkan total massa yang datang mencapai sekitar 2000 orang lebih. "Waktu kita pulang pukul 17.00, masih banyak yang datang. Ada sekitar 2000-an," ujar salah satu WNI yang ikut berpatisipasi bernama Donny Verdian.

Donny mengatakan, para WNI yang berkumpul di Opera House Botanical Garden juga menyanyikan lagu nasional seperti Indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa, dan Indonesia Tanah Air Beta.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: