TIDAK DIKETAHUI PUBLIK, ADANYA PERTARUNGAN HEBAT ANTARA JOKOWI DAN JUSUF KALLA

https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI - Jusuf Kalla merupakan seorang politisi ulung, lihai dan agresif. Disaat JK masih sebagai wakil presiden SBY, SBY pun terperangah atas permainan yang cantik dari JK. Secara cerdas JK memanfaatkan politik untuk mensejahterakan kepentingan ekonomi keluarganya.

Pada pilpres 2009, SBY pisah jalan dengan JK dan memilih Budiono sebagai wakilnya. Hasilnya JK pun tersingkarkan. Saat JK mendengar Jokowi mencalonkan diri sebagai presiden 2014, JK berkomentar pedas terhadap Jokowi seperti meremehkan Presiden kita yang sekarang. Tapi ketika JK dicalonkan sebagai cawapres Jokowi lewat peran partai, JK kemudian berbalik mengagung-agungkan kinerja Jokowi.

Pada Pilpres 2014 mengejutkan Jokowi-JK menang. Ia kemudian berpikir dapat mendikte Jokowi karena pengalaman yang minim. Namun apa yang terjadi? JK tak berkutik dibawah Jokowi. Publik tidak banyak melihat sepak terjang JK. Selama dua setengah tahun mendampingi Jokowi, JK terlihat menderita. Tidak banyak peran yang dia mainkan.

Tidak terlihat perseturuan antara Jokowi dan Jk. Namun di tataran tersembunyi, ada pertarungan hebat. Penyingkiran loyalis JK dipemerintahan, JK ingin memberi pelajaran kepada Jokowi. Caranya JK menebar pengaruh kepada kelompok-kelompok Islam untuk mendelegitimasi kekuasaan Jokowi.

Ketika Ahok dan Djarot resmi mencalonkan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, JK mulai beraksi. Ia mencari Prabowo agar mengusungkan Anies sebagai calon Gubernur DKI Jakarta untuk mengalahkan Ahok. Hal ini diakui sendiri oleh Ketua MPR dan PAN Zulkifi Hasan.

Jika Ahok tidak tersandung kasus Al-Maidah sekalipun, Ahok tetap akan diserang dengan isu politisasi agama sebaran kebencian berbau SARA. Ketika Ahok menyerempet Surat Al-Maidah, JK turut menyalahkan Ahok. Menurutnya Ahok telah salah menyinggung Surat Al-maidah ayat 51.

Selang dua minggu kemudian. Pada tanggal 16 November 2017 kepolisian menetapkan Ahok sebagai tersangka. Dalam perjalanan sidang Ahok, JK tetap menyindir Ahok. Saat Ahok terpaksa meminta maaf kepada Rais AAm, JK ikut menyerang Ahok. "Seorang Pemimpin itu jangan terpaksa terlalu sering minta maaf, karena terlalu sering berarti membuat kesalahan". kata JK.

Pada putaran pertama Pilkada, JK mulai menyusun strategi untuk memenangkan Anies diputaran kedua, Jelas karena Jk ingin jagoannya Anies menang, Kemenangan Anies dan Kekalahan Ahok adalah pahit bagi Jokowi.

Demi Anies, JK ikut mendorong kelompok-kelompok Islam untuk menyerang habis Ahok. Selain itu orang-orang dekat JK seperti Aksa Mahmud, Erwin Aksa dikerahkan untuk memenangkan Anies.

Jadi jika Ahok divonis bebas. Ia akan menjadi ancaman besar bagi lawan-lawannya. Bisa dibayangkan jika ia bebas, lalu Jokowi memintanya menjadi Mendagri dan bertemu dengan JK yang menusung Anies. Dan Jika Ahok tidak ditahan, maka Ahok dipandang menghalangi tim Sinkroniasi APBD dari tim Anies.
===========================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000 https://goo.gl/IWm2rM

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776


















0 comments:

Post a Comment