TIBA DI RUTAN CIPINANG, AHOK TERSENYUM DAN LAMBAIKAN 2 JARI KE KAMERA

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Basuki Tjahaja Purnama atau (Ahok), Divonis 2 tahun penjara membuat hening massa dan menuai banyak perhatian bagi para masyarakat DKI Jakarta, dan sejumlah media sosial juga banjir.


Sesampainya Ahok di rutan Cipinang, KJakarta Timur sekitar pukul 11.45 WIB. Ketika masuk ke Rutan Ahok terlihat tersenyum sambil melambaikan tangan dua jari. Sementara warga yang sudah menunggu langsung menyambut lambaikan tangan Ahok


Sementara yang sudah menunggu langsung menyambut sambil melambaikan tangan serta memangil nama Gubernyr DKI Jakarta tersebut, Menurut kepala Rutan Cipinang Tidak ada Sel dan keistimewaan untuk Ahok. Gubernur Basuki Tjahaja Purnama akan ditempatkan bersama tahanan lainnya.

'' Pati gabung sama tahanan lainnya, tidak ada perlakukan khusu,''Ujar Kepala Rutan Cipinang.

Vonis ini lebih berat dari tuntutan jaksa yang hanya menintut terdakwa hukuman 1 tahun dengan masa percobaan 2 tahun, sebab Ahok terdakwa melakukan penodaan agama surat Al Maidah ayat 51 saat berpidato di kepulauan seribu pada 27 september  2016 lalu.


Namun dalam JPU mengambaikan pasal 156a KUHP di karenakan ucapan Ahok memenuhi unsur niat, JPU Menuntut Ahok dengan pasal 156 KUHP Dan di hukum 1 tahun penjara dengan masa percobaan 2 tahun.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

0 comments:

Post a Comment