Terungkap! Tindakan Seksual Yang Dapat Membuat Wanita Orgasme

on Tuesday, May 9, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Setiap wanita pastinya berharap dapat mencapai orgasme setiap kali mereka berhubungan seks dengan suami. Namun, tidak semua wanita bisa mendapatkan itu setiap kali berhubungan intim dengan pasangannya.

Dalam kata lain tidak ada yang bisa menjamin 100 persen bahwa wanita bisa mencapai orgasme tiap kali berhubungan.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam The Journal of Sex Research memiliki jawaban untuk perlakuan seksual yang membantu wanita mencapai orgasme.

Penelitian dari St Francis Xavier University di Nova Scotia dan Queen's Univercity di Kanada mensurvei lebih dari 800 orang berusia 18 sampai 79 tahun, atau yang masih aktif dalam hubungan seksual. Periset mennyakan kepada para peserta yang di survei, seberap sering mereka mencapai yang namanya orgasme saat melakukan penetrasi dan perlakuan apa yang membuat mereka klimaks.

Tidak sedikit wanita mengakui, dari sekian banyak posisi seks, mereka selalu merangsang G-sport dan klitoris pada saat bersamaan. Cara ini membuat mereka mencapai orgasme campuran.

Terkadang ada wanita yang lebih mudah mencapai orgasme saat menerima seks oral dan melakukan hubungan seksual. Namun setiap orang memiliki pemicu yang beragam untuk mencapai orgasme.

Namun tidak ada salahnya bila anda mencoba stimulasi klitoris saat pasangan kita melakukan penetrasi  bersamaan. Semoga trik di atas dapat membantu anda untuk mencapai orgasme disetiap anda bercinta dengan pasangan anda. Demikian yang dilansir dari laman Womenshealthmag, Selasa (9/5/2017).




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Tagged as:
Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: