Teknik Berikan Orgasme Payudara yang Dahsyat


Situs Resmi Berita Terkini - Payudara merupakan bagian paling sensitif pada tubuh wanita. Apalagi saat pria menyentuh bagian ini, rasanya seperti orgasme saat sedang bercinta. Uniknya, wanita bisa merasakan orgasme payudara.

Ada sejumlah teknik yang bisa dilakukan pasangan pria untuk membuat pasangannya mencapai orgasme payudara. Tidak hanya asal sentuh, waktu atau lamanya pria memberikan sentuhan juga mendukung kesuksesan orgasme payudara.

Debby Herbenick, Ph.D., dari Men's Health Sex membeberkan sejumlah teknik untuk kaum pria agar mampu memberikan orgasme payudara pada pasangannya berdasarkan tipe payudaranya.

1. Payudara kecil

Wanita berpayudara kecil lebih sensitif dibandingkan mereka yang memiliki payudara besar. Herbenick mengatakan, untuk bisa mendapat orgasme payudara yang dahsyat bisa dilakukan dengan telapak tangan. "Memberikan sentuhan atau rangsangan dengan menggunakan telapak tangan secara lembut akan membangkitkan gairah dan wanita berhasil merasakan orgasme payudaranya," kata Herbenick.

2. Payudara besar

Payudara besar memiliki tingkat sensitif yang kurang hingga 24 persen berdasarkan Studi oleh University of Vienna. "Ini mungkin karena saraf harus mendapatkan sensasi yang lebih dengan menarik puting misalnya," kata Alan Matarasso, MD, seorang ahli bedah plastik di New York City.

3. Payudara ibu menyusui

Untuk ibu menyusui, Herbenick menyarankan agar memberikan sentuhan lembut dan perlahan agar sang wanita bisa merasakan orgasme payudaranya. Teknik ini juga untuk mencegah ketidaknyamanan karena payudara wanita yang sedang menyusui akan lebih sensitif dari biasanya.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment