TANGGAPAN AHOK DALAM PERSIDANGAN BESOK

https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI - Sidang ahok kasus dugaan penistaan agama yang akan berlangsung besok. Ahok yang pada saat ditemui di balai kota mengatakan "berdoa saja". 

Ahok hanya mengaku bahwa dirinya hanya pasrah pada saat ini. Di dalam doanya, Ahok pun meminta kepada Tuhan agar membuktikan bahwa dirinya tidak menista agama.

Untuk memutuskan perkaranya, Ahok sendiri kini telah menyerahkan sepenuhnya kepada majelis hakim. Ahok sendiri merasa yakin bahwa tuduhan menista agama ini tidaklah terbukti dalam tuntutan jaksa.

Ahok mengatakan "Tergantung nurani hakim. Toh sudah terbukti dari tuntutan jaksa saya tidak terbukti menista agama. dan saya tidak terbukti menghina golongan teretentu". Ahok berharap agar majelis hakim tidak terpengaruh dengan desakan dari massa untuk menjatuhkan vonis bersalah terhadap dirinya.

Ahok pada hari senin 8 mei 2017 ini telah mengatakan "Kita harap jangan penghakiman (vonis) karena massa, kalau karena mengikuti massa ya runtuh, pondasi hukum dan aturan itu tidak boleh runtuh. Kalau runtuh negara bisa runtuh."

Basuki (Ahok) mengatakan bahwa dirinya harus bisa menerima segala hasil ataupun vonis yang akan diputuskan besok. Ahok masih akan tetap menerima keputusan pengadilan walaupun sejak awal ini status tersangka. Ahok mengatakan "ini kan karena ada tekanan massa saja, politik yang penting kan Ahok tidak jadi gubernur lagi".
========================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

https://goo.gl/IWm2rM
MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DENGAN
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776


0 comments:

Post a Comment