TAK KUASA MENAHAN AIR MATA IBU VERO MENANGIS SAAT MEMBACAKAN SURAT DARI BAPAK AHOK

on Tuesday, May 23, 2017 - No comments:

https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI - Dalam jumpa pers hari ini, Ibu Vero akan membacakan Surat yang ditulis sendiri oleh Bapak Ahok. Di tengah-tengah saat membaca surat dari Pak Ahok, Ibu Vero tidak kuasa menahan air matanya.

Bagaimana tidak, jika kita diposisi mereka apa kita bisa begitu tegar menghadapi cobaan seperti ini. Ibu Vero bersama dengan Adik dari Bapak Ahok Fifi Lety Indra dan beserta pengacaranya berada disana untuk membacakan Surat itu.

Inilah isi dari Surat yang ditulis sendiri oleh bapak Ahok

Saya berterima kasih kepada saudara-saudara saya yang terus mendukung saya dalam doa, kiriman bunga, makanan, kartu ucapan, dan buku-buku bahkan dengan berkumpul menyalakan lilin.

Saya tahu tidak mudah bagi saudara-saudara menerima kenyataan ini. Apalagi saya. tetapi saya telah belajar mengampuni dan menerima semua ini. Jika untuk kebaikan kita dalam berbangsa dan bernegara, alangkah ruginya warga DKi dari sisi kemacetan dan kerugian ekonomi, akibat adanya unjuk rasa yang mengganggu lalu lintas.

Terima kasih telah melakukan unjuk rasa yang taat aturan dan menyalakan lilin perjuangan, konstitusi ditegakkan di NKRI dengan Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika.

mari kita tunjukan dan percaya bahwa Tuhan tetap berdaulat dan memegang kendali sejarah setiap bangsa. Kita tunjukkan bahwa kita kita adalah orang yang beriman kepada Tuhan YME pasti mengasihi sesama manusia, pasti menegakkan kebenaran dan keadilan bagi sesama manusia.

The lord will work out his plan for my life.


Pencabutan Banding ini dilakukan oleh Ahok beserta keluarganya dengan berbagai pertimbangan untuk keperntingan yang lebih luas bukan hanya untuk dirinya sendiri.

Disaat Ahok dalam cobaan seperti ini, dia masih memikirkan semua rakyatnya yang dianggapnya sebagai saudara. Dia telah menunjukkan dirinya sebagai pemimpin yang sempurna yang lebih memikirkan banyak orang dari pada dirinya sendiri.
============================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

https://goo.gl/IWm2rM
MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776

Tagged as: ,
nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: