Tak Berdarah Saat Pertama Berhubungan Seks Tanda Tak Perawan?


Situs Resmi Berita Terkini - Jangan terburu buru menilai pasangan kalian sudah tidak perawan hanya karena vagina tidak mengeluarakan darah pada saat berhubungan seks pada malam pertama.

Bercinta dengan perawan pasti berdarah ? Jawabannya adalah mitos karena menurut penelitian hanya 63 orang dari 100 perempuan yang berdarah pada saat berhubungan seks pertama x dan 37 rorang lagi tidak berdarah.

Ada 3 alasan yaitu pertama robeknya selaput dara tidak mengenai pembuluh darah sehingga tidak keluar darah dari vagina, kedua robeknya selaput dara mengenai pembuluh darah kecil sehingga darah tidak ke sepraikaksur tapi masuk ke dalam rongga vagina.

Yang ketiga selaput dara itu elastis sehingga beberapa wanita yang mempunyai selaput dara tebal dan elastis yang kita sebut dengan selaput dara tipe enamin atau madona.

Ketika pada saat terjadi penetrasi, selaput dara akan mengikuti gerakan si penis dan kalau dia terdorong akan masuk ke dalam apabila kalau ke tarik makan akan keluar dan ia tidak pernah sobek.

Itu yang disebut madona atau tidak pernah sobek seumur hidup sehingaa berkali kali wanita tersebut berhubungan seks, dia tetap perawan, karena enamonnya tidak sobek.

Jika kalian masih merasa ragu sebaiknya kalian membawa pasangan kalian ke dokter spesialis kandungan dan menanyakan apakah wanita yang akankalian nikahi itu masih perawan atau tidak.

Dokter akan melihat robekannya baru, lama atau robekan akibat jatuh dari sepeda, balet atau hal hal lain yang bisa membaut robek selaput darah.



==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment