SIAP DISIDANG AHOK LANGSUNG DI ANGKUT KE RUTAN CIPINANG

https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI - Ahok yang baru saja divonis penjara 2 tahun, telah dibawa ke Rutan Cipinang. Ahok yang baru sampai di Rutan Cipinang masih sempat berpose salam dua jari dan tersenyum tidak seceria biasanya.

Beberapa saat kemudian Istri Basuki, Veronica Tan tiba di Rutan Cipinang bersama adik kandung basuki, Fifi Lety Purnama dan Nicholas untuk menjenguk Ahok di Rutan.

Seorang Ahok yang berusaha untuk mensejahterakan warganya, melayani keluh kesah warganya dan bertindak tegas, Jika ada warganya mengeluh kepadanya Ahok langsung menjalankan tanpa menunggu. kerja yang begitu nyata.

Tetapi masih ada orang-orang yang tidak menyukai cara kerja Ahok. Dikarena Ahok seorang pemimpin yang bersih tidak melakukan korupsi.

Tokoh-tokoh Politik atau golongan - golongan tertentu melakukan segala cara untuk menjatuhkan Ahok, memfitnah menjelek-jelekannya tetapi Basuki atau Ahok tidak melarikan diri. Karena Ahok tidak merasa bersalah dalam kasus ini.

Hukum diIndonesia sekarang diatur oleh massa, bukan berdasarkan keadilan dan kebenaran. Sidang hari ini membuat semua warga Indonesia merasa malu terhadap hukum Indonesia ini.

Karena jika Ahok dibebaskan dipastikan ada golongan-golongan yang tidak senang dan akan membuat ricuh Indonesia. 
=======================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000

https://goo.gl/IWm2rM
MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DENGAN
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776

0 comments:

Post a Comment