Sesekali, Pasangan Suami Istri Perlu Lakukan Having Sex


Situs Resmi Berita Terkini - Bumbu dalam berumah tangga kadang kadang diperlukan untuk membuat kehidupan yang lebih berwarna, termasuk dalam sesekali melakukan having seks bukan making love dalam kehidupan seksual seperti yang sudah disampaikan oleh psikolog dari RS ternama di Jakarta.

Aktivitas having seks ini hampir tidak pernah terjadi karena ketika berada pada spot atau kondisi tertentu misalnya pada saat anak anak sedang pergi berlibur di rumah nenek atau setelah selesai menonton di rumah setelah itu ada salah satu cinta membara atau horny kemudian spontan melakukan having seks.

Jika melakukan having seks pada suami atau istri bukan tidak mungkin nanti ujungnya akan tetap melakukan making loved atau berhubungan seks. Karena pada nantinya akan berujung pada keinginan pasangan untuk membahagiakannya di ranjang.

Making love dan having seks memnag sama sama termasuk dalam aktivitas bercinta tetapi ada perbedaan besar dari kedua kata tersebut.

Having seks merupakan aktivitas atau kegiatan bercinta yang hanya melibatkan gairah atau ketertarikan fisik satu sama lain berbeda dengan making love yang merukana aktivitas bercinta hanya dengan melibatkan emosi, perasaan dan komunikasi yang berhir dengan keintiman dan kenyaman antara kedua pasangan pada saat berhubungan seks.

Making love itu hubungan seksual yang lebih mendalam dibandingkan dengan having seks karena perasaan nyaman kedua pihak sangat penting dan bukan hanya sekedar fisik tetapi juga secara emosi.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment