SEORANG PRIA TERJUN BEBAS DARI LANTAI 42 AKIBAT TERTIPU MAIN SAHAM

Unknown on Friday, May 26, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Seorang pria yang di kenal dengan dengan nama sapaan Chao A Kiong 51 Tahun, Nekat melakukan Aksi terjun bebas di apartment 42 tingakat di china. Rabu 25/05 Pagi.


Informasi yang di dapatkan pria tersebut tengah berada di atas apartment 42 tingkat tersebut, yang terlihat ingin meloncat dari ketinggian tersebut, para warga setempat langsung bergegas naik ke atas untuk menolong pria tersebut, tapi sayangnya pria tersebut langsung melontarkan badan ke lantai dasar.

pria 51 tahun yang masih belum di ketahui identitas lengkapnya  tersebut langsung  di bawa ke ruang otopsi untuk mengetahui penyebab sang pria nekat tersebut, Penyebab dari aksi nekat terjun bebas pria tersebut diketahui faktor kalah bermain saham di salah satu perusahaan.


Mengenai faktor terjun bebas seorang pria asal negeri china tersebut, dari informasi yang di dapat dari penyelidikan informasi korban terjun bebas pria benama lengkap Chao A Kiong 51 Tahun ini. di karenakan tertipu bermain saham dan kalah.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: