SEORANG PRIA KAYA ASAL JEPANG MEMAKAN DAGING PACARNYA SENDIRI, SEBAGAI PEMUAS SEKS!!!

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Issei Sagawa adalah seorang anak seorang pengusaha kaya raya di jepang, Lahir  11 Juni 1949 asal negeri sakura (Jepang). yang bersekolah di paris. Sampai Akhirnya Issei melihat seorang mahasiswa cantik yang bernama Renee Hartevelt yang memiliki rambut pirang, kulit putih dan seksi, Renee pun menjadi salah satu kreteria Issei.


Tak hanya itu Renne berusia 25 Tahun tersebut juga menguasai 3 bahasa dan memiliki masa depan yang cerah, dengan perjuangannya untuk meraih gelar Ph.D dalam bidang French Literature. dengan begitupun Issei meminta orang tuanya untuk mengajarkan bahasa jerman. Setelah Renne menawar tawaran orang tua Issei.

Issei pun membujuk Renner untuk mengajarkan di  rumahnya saja, di karenakan issei sudah memiliki niat jehat kepada Renne gadis asala belanda tersebut, Rencana yang sudah di rencanakan oleh Issei akhirnya terjadi dan mayatnya Renne ternyata untuk di jadikan santapan makanan oleh Issei, sebagai pemuas nafsu seksnya yang sudah lama terpendam pada gadis belanda tersebut.


Berikut ini pengakuan Issei membunuh gadis belanda tersebut, ''aku kagum. Dia wanita paling cantik yang pernah saya lihat. Tinggi, pirang, dengan kulit putih murni, dia menakjubkan Aku mengundangnya ke rumah saya untuk makan malam jepang. Dia menerima.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

0 comments:

Post a Comment