Seberapa Sering Harus Berhubungan Seks Saat Mencoba Hamil?


Saat mendengat cerita pasangan yang sedang mencoba untuk hamil sering meraka mengatakan bahwa harus melakukan hubungan seks lebih dari satu kali. Bahkan pada salah satu episode reality show terkenal mengatakan bahwa ia harus berhubungan seks 500 kali dalam satu hari agar bisa hamil.

Sebenarnya ucapan tersebut hanyalah hiperbola belaka tetapi perkataan tersebut menimbulkan sebuah pertanyaan sebagai berikut apakah berhubungan seks lebih dari sekali dalam sehari bisa memperbesar persentase kehamilan seseorang?

Jawabannya ternyata tidak seperti itu.

Panduan yang umum untuk pasangan yang sedang ingin mencoba untuk hamil tanpa ada masalah kesuburan yang harus diketahui adalah unutk melakukan seks secara teratur. Hal ini bisa diartikan dalam melakukan hubungan seks setiap hari atau dua hari sekali.

Memberikan jeda antara waktu berhubungan seks itu memberi waktu agar sperma bisa terbentuk secara optimal sehat dan ideal dalam pembuahan.

Jjika kalian melakukan seks terlalu sering maka akan membuat tekanan bagi para pasangan perempuan untuk melakukannya, sebaiknya janganlah membuat pasangan wanita kalian menjadi stress.

Saran saran ini bisa berubah jika pasangan menemui spesialis kesuburan dan pihak pria didiagnonsis dengan masalah kesuburan.

Jika ada masalah dalam jumlah sperma pria atau ejakulasinya tersebut disarankan agar pasangan hanya berhubungan sesk setiap dua tau tiga kali sekali. Hal ini memberikan kesempatan bagi pria untuk membangun kualitas dan kuantitas terbaik untuk spermanya tersebut.

Tetapi jika tidak berhubungan seks lebih dari delapan hari akan berdampak seblaiknya sehingga pada titik ini ejakilasi pria akan mengandung sperma tua atau yang biasa disebut dengan sperma mati yang lebih banyak. Jadi pembuahan tersebut percuma dilakukan dan tidak akan berguna lagi untuk pembuahan.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment