RUMAH SEKS TERKENAL DI JEPANG KINI DIJADIKAN RUMAH HOROR OLEH WARGA?

Unknown on Tuesday, May 30, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Dulunya rumah yang di jadikan hotel seks ternama di negeri jepang ini banyak di kenali sebagai rumah pemuas nafsu yang di kenal dengan nama ''Fuurin Motel'' di Tokyo.


Rumah seks tersebut juga di jadikan sebagai tempat rahasi bagi para selingkuhan, Untuk Setiap pelangan yang masuk ke dalam hotel tersebut akan diberi berbagai pilihan wanita sewaan dengan target perjam atau bisa permalam, untuk melayani setiap pria yang masuk ke Fuurin Motel.


Di Dalam rumah hotel seks tersebut juga di tata dengan bernuansa sedikit horor, Deretan kamar yang di tata rapi setiap kamar di sediakan tempat tidur yang berbentuk seperti kereta kencana, serta warna lampu yang remang - remang dan masing - masing kamar di sediakan ruang makan dan kamar mandi tersendiri.


Pada akhirnya rumah seks tersebut tidak dihuni lagi dan di kosongkan selama 17 tahun yang lalu, Mitos dari Para warga setempat sering melihat rumah tersebut menjadi salah satu sarang hantu yang berkeliaran di kawasan tersebut.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: