RIBUAN WARGA SETIAP KOTA BERANTUSIASI GELAR AKSI DUKUNG AHOK ''BEBASKAN AHOK''

on Friday, May 12, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Aksi Ribuan warga di setiap kota para pendukung Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau (Ahok), terus berlanjut. Ribuan warga setiap kota atau negara berantusiasi mengelar aksi untuk memberi dukungan moril paska penahananb Ahok 2 tahun penjara.


Seperti yang bisa kita lihat para dukungan untuk Ahok berasal dari berbagai kota hingga negara luar sana, seperti yang terjadi di Kota Nias Sumatera Utara, Ribuan warga menyalakan Ribuan Lilin serta doa yang di panjatkan mereka pada kemarin malam. 

Aksi sama juga terjadi di kota Batam kepulauan Riau para warga berantusias berdatangan memenuhi lapangan Welcome To Batam Center, dengan menyalakan lilin sebagai bentuk dukungan pada Ahok yang kini tengah mendekam di tahanan  Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat.

Aksi gelar dukung Ahok juga terjadi di Sumatera Utara (Medan), yang di gelar di Lapangan Merdeka selain membawa Spanduk dan juga berbagai Foto. Massa juga menyalakan ribuan Lilin  Hal tersebut sebagai bentuk protes mereka terhadap Hukum yang menjerat Gubernur DKI Jakarta tersebut.


Dalam Aksi tersebut, para Massa juga mengiringin beberapa lagu yang mereka nyanyikan sebagai dukungan untuk Ahok. berbagai lagu kebangsaan seperti Maju Tak Gentar, Indonesia Raya, dan Padamu Negeri.


"Ahok-nya satu pendukungnya banyak. Kami minta Ahok dibebaskan,” teriak massa aksi di tengah guyuran hujan, Kamis (11/5/2017) malam.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Evelin Lim About Evelin Lim

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: