REKA ULANG PEMBUNUHAN SELINGKUHAN ISTRI ANDI LALA

https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI - Tersangka Andi Lala pelaku pembunuhan sadis yang membunuh satu keluarga sekaligus, yang berlokasi di Medan Mabar Sumatera Utara ternyata juga mempunyai kejahatan yang tidak kalah sadisnya yaitu membunuh selingkuhan istrinya.

Diketahui korban yang bernama Suherwan sudah beberapa kali menyetubuhi istrinya yang bernama Reni Safitri. Ketika itu istrinya tidak mau mengakui sehingga Andi lala mengancam akan menceraikannya baru Reni mengakuinya.

Dalam reka Ulang Andi lala memancing selingkuhan istrinya dengan menyuruh istrinya untuk menghubungi Suherwan untuk datang kerumahnya dengan alasan bahwa andi lala sedang tidak berada dirumah.

Andi Lala sudah menunggu Suherwan di persimpangan SD NEgeri 104257 yang tidak jauh dari rumah andi lala, tidak begitu lama suherwan sudah menampakkan batang hidung. Dia mengendarai kereta Vario dengan plak BK 4749 XAI.

Saat itu Andi lala melihat ke arah Suherwan dan menanyakannya sedang meneleon siapa, korban menjawab sedang menelepon pacarnya. Lalu tidak panjang lebar Andi lala langsung menampar si korban bersama dengan tersangka Irvan yang beberapa saat datang juga menampar si korban.

Setelah itu korban dibawa kerumah tersangka untuk dibunuh. Didalam rumahnya korban dihabisi, kepalanya dipukul dengan menggunakan palu. Setelah dinyatakan meninggal, Andi lala, Irvan dan istri andi lala membawa korban dengan menggunakan mobil pick up dan membuang jasat korban dan kendaraan milik korban sehingga seperti terjadi kecelakaan.
============================================================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000https://goo.gl/IWm2rM

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776

0 comments:

Post a Comment