RAJA SALMAN BAHKAN INGIN MEMULANGKAN RIZIEQ KE INDONESIA UNTUK MEMPERTANGGUNGJAWABKAN PERBUATANNYA

https://goo.gl/IWm2rM
SITUS RESMI BERITA TERKINI - Rizieq Shihab yang mengangung-agungkan Raja Arab Saudi yaitu Raja Salman, ternyata tidak berpihak padanya. Semua yang dikatakan Rizieq di publik tersebut bahwa Raja Salman menyambut kedatangannya di Arab Saudi, tidak seperti yang dia katakan.

Rizieq yang sedang mengalami kasus tentang Pornografi atas Firza Husein melarikan diri ke Arab Saudi dengan alasan Umroh. Raja Salman bahkan ingin memulangkan Rizieq ke Indonesia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Jangan sudah berbuat sembunyi tangan.

Raja Salman memerintahkan Intelijennya untuk mengusir Rizieq, dan bahkan jika Rizieq masih bersih keras tidak kembali ke Indonesia maka paspornya akan dicabut dan dibekukan, sehingga Rizieq tidak akan bisa melakukan perjalanan ke negara manapun. Dan Rizieq akan di Cap sebagai Buronan yang akan dipenjarakan. Rizieq berbeda dengan Bapak Basuki Tjahaja Purnama yang mengikuti proses hukum dengan taat.

Bahkan Rizieq dalam sidang Ahok tentang Penistaan Agama terus mendesak dan menuntut agar ahok dipenjara tetapi Ahok tidak pernah lari dari kenyataan, Beliau selalu menghadiri setiap sidang-sidangnya.

Hingga Bapak Ahok dipenjarapun, beliau juga tidak meminta untuk memberikan tempat yang lebih istimewa, beliau ingin disamakan dengan tahanan-tahanan yang lain. Beliau hanya mempunyai satu keinginannya untuk Beliau bawa bersamanya yaitu buku Kitabnya.

Beliau juga mencabut bandingnya dan menerima hukuman dengan lapang dada. Begitu besar hatinya sehingga bisa menerima semua ini. Disaat Beliau didalam penjara beliau masih bisa memikirkan kita semua sebagai saudara-saudaranya. Begitu mulia hatinya.

Bagaimana dengan Rizieq? Seorang ulama besar seharusnya bisa dijadikan contoh untuk ulama-ulama yang lain. Bahkan Kata-kata yang dilontarkannya malah lebih menghina Agama lainnya. Rizieq yang gemar memprovokasikan untuk memusuhi satu kelompok dengan kelompok lain. 

Jika hukum Indonesia yang benar disalahkan, dan yang salah dibenarkan sudah tidak ada lagi keadilan diIndonesia. Bagaimana Indonesia melampaui negara-negara lain dan berkembang kalau semuanya membedakan pribumi dan kafir. Seharusnya kita semua sesama manusia saling membutuhkan, saling bekerja sama tidak memandang Agama ataupun yang lain. 

Negara kita Bhineka Tunggal Ika, yang artinya Berbeda-beda tetap satu. Seharusnya kita harus memegang kukuh semboyan sebagai pedoman hidup kita maka tekad kita tidak akan goyah dengan adanya provokasi-provokasi yang seperti yang kita lihat sekarang. 

========================================

Selamat Datang di Situs Terbesar Game Online Resmi Poker Domino Terpercaya

Dengan Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000https://goo.gl/IWm2rM

MARI GABUNG RASAKAN KEMENANGAN DI
WWW.PIALADOMINO.COM DAN NIKMATI BONUS ROLLINGAN & REFERRAL

CONTACT :
PIN BBM : 7B56E687
LINE : LINDACS888
WE-CHAT : LINDACS88
Facebook:   https://www.facebook.com/Piala-Domino-Online-Terpercaya-291137254672776

0 comments:

Post a Comment