Puncak Dukungan Kepada Ahok, Masa Nyalakan Lilin di Balai Kota


Situs Resmi Berita Terkini - Ribuan masaa pendukung Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kemblai menggelar aksi bakar lilin di depan Balai Kota, Jakarta Pusat. Sebagian besar pendukung tersebut mengenakan pakaian serba hitam dilengkapi dengan pita pengikat kepala berwarna merah putih.

Sambil memegang lilin, sesekali mereka menyanyikan lirik lagu nasional Indonesia Pusaka ciptaan Ismain Marzuki. "Indonesia tanah air beta, pusaka abadi nan jaya, Indonesia sejak dulu kala, tetap dipuja-puja bangsa," ucap mereka serentak, Rabu (24/5/2017).

Ada juga pendukung yang memasang lilin memagari tulisan "Keadilan yang terpenggal". Bentuk lilin itu pun menjadi lokasi berfoto massa yang datang.

Koordinator acara Birgaldo Sinaga menyebut, aksi tersebut adalah puncak dari aksi yang digelar untuk mendukung Ahok selama ini. "Ini juga acara puncak mulai dari jam 10.00 WIB tadi di depan Mahkamah Agung (MA), sorenya pukul 18.00 WIB langsung ke sini dan hanya untuk menyuarakan agar mereka penguasa tidak menyalah artikan sebuah kekuasaan," ujar dia.

Digelarnya aksi itu berkat imbauan Ahok untuk menghentikan aksi. "Apalagi Pak Ahok juga sudah melarang berbagai aksi terkait dirinya. Ini juga akan memasuki Ramadan jadi kita juga akan menghormati mereka yang menjalankannya," papar Birgaldo.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment