PSK Pria di Bali: Bukan Seks yang Benar-Benar Diinginkan Wanita


Steve seorang PSK yang sudah berumur 25 tahun ini berbicara terus terang tetang keinginann terdalam dari semua kliennya kepada sebuah surat kabar di Australia.

Bukan sekedar berhubungan seks saja melainkan sebuah perhatian dan tindakan romantis, setidaknya meraka mendapatkan sebuah perlakuan selayaknya kekasih.

Itu kenapa Steve menyebut dirinya sebagai Bali Boyfriend, Steve selalu menempatkan dirinya sebagai pacar. Semua klien yang berasal dari Australia, Jepang, Korea dan Eropa selalu dimanja, disayang dan diperlakukan selayaknya pacar.

Steve benar benar memebrikan aksih sayang sebagai kekasih dan oa sudah tahu betul tentang apa yang harus ia lakukan kepada kliennya agar mereka merasa betah dan merasa dicintai.

Steve selalu mengajak kliennya makan malam, pergi kepantai menikmati sunset, minum segelas wine di tepi kolam renang atau berpegian sambil berpegangan tangan.

Steve tidak pernah mematok harga, karena Steve tidak mengharapkan uang. Steve membiarkan kliennya yang memutuskan berapa harga yang pantas dibayar. Ynag paling penting bagi Steve ia memeperlakukan semua kliennya.

Memamng semuanya meminta Steve untuk melayani mereka di ranjang unutk berhubungan seks, daia akan memperlakukan mereka dengan lembut dan sensual.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment