PRESIDEN JOKOWI MENGELUARKAN ASUMSI KETIKA AHOK DI VONIS MASUK PENJARA




Ahok telah di vonis 2 tahun penjara untuk menjalanin hukuman dengan kasus Penistaan agama. Namun setelah hakim memvonis Ahok Jokowi pun bertindak dan bisa membuat nya bebas dari hukuman penjara ini??? kalau ini terjadi kepada Ahok yang di nyatakan bersalah atas Penistaan Agama maka Presiden Jokowi akan di demo karena dia telah menjadi bagian dari Ahok dan sudah membela penistaan agam itu menurut ahli agama di partai politik dan jokowi di sebut sebagai intervensi pengadilan di indonesia ini.

Namun pendukung dari Rizieq habib ini meminta pada hakim untuk membebaskan Rizieq Habib dan Buni Yani yang telah jadi tersangka juga dalam kasus-kasus ini, Jika ini terjadi dalam negeri kami itu akan menjadi negara yang hancur di mata dunia dengan hukum yang seperti ini maka Indonesia tidak akan maju dan tidak akan berkembang dalam ekonomi.

Maka dari itu Pak Presiden mengharuskan semua kasus-kasus yang ada di Indonesia harus di selesaikan secepat mungkin seperti kasus E-KTP yang masih di jalanin pengadilan nya harus di usut pelakunya dan harus di hukum dengan setimpal. Ahok akan di kenang sepanjang masa dan akan di ingat oleh seluruh Indonesia karena dia adalah Gurbernur yang terbaik di Indonesia dan sebagai Gurbernur yang di hukum karena penistaan agama. Disini kita bisa menilai bangsa dan negara kita ini semua orang akan tau pada akhir nya yang benar akan tetap salah jika tidak mau mengikuti nya jika mereka salah akan tetap benar jika mau mengikuti para koruptor ini.


===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment