Presiden Jokowi & Ibu Negara Iriana Meninjau Lokasi Bom di Kampung Melayu

on Thursday, May 25, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini | Presiden Joko Widodo atau yang sering disapa Jokowi datang langsung ke lokasi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. Jokowi didampingi Ibu Iriana beserta rombongan yaitu Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta istri, Kepala BIN Jendral Budi Gunawan dan Wakapolri Komjen Syafruddin.

Dari pantauan kami, Jokowi beserta rombongan tiba di likasi sekitar pukul 21:30 WIB. Jokowi dan rombongan menyisir tempat-tempat yang hancur akibat ledakan bom di Kampung Melayu. Jokowi datang ke lokasi kejadian dengan menggunakan kemeja putih lengan panjang.

Di lokasi terlihat Jokowi, JK, Budi Gunawan dan Wakapolri berbincang-bincang serius di lokasi terjadinya bom bunuh diri yang meledak pada Rabu (24/5) malam. Sampai saat ini, Jokowi beserta rombongan masih berada di lokasi.

Namun sebelum ke lokasi ledakan bom, Jokowi dan Rombongan menjenguk korban ledakan bom Kampung Melayu di Rumah Sakit Polri Keramat Jati, Jakarta Timur. Sampainya di RS Kramat Jati, Presiden Jokowi dan rombongan langsung menuju ruangan dimana tempat para korban di rawat.

Adapun para korban yang sedang dirawat di RS Polri berjumlah tujuh orang. Lima di antaranya anggota polri dan dua lainnya warga sipil.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: