Polri Harap Pendukung Ahok Tidak Melakukan Aksi Lagi


Situs Resmi Berita Terkini - Sejak 9 Mei 2017 lalu, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok divonis oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dengan hukuman dua tahun penjara. Sejak saat itu, Ahok terus dibanjiri dukungan. Bahkan, seluruh wilayah di Indonesia menggelar aksi dukung Ahok.

Terkait dukungan untuk Ahok tersebut, Kepala Divis Humas Polri Irjen Setyo Wasisto meminta agar tidak melakukan hal serupa. Apalagi aksi tersebut bisa menganggu ketertiban umum.

"Semua pihak harus menghormati putusan pengadilan. Kami harap aksi-aksi yang bisa menganggu pihak lain tidak dilakukan lagi", kata Setyo di kompleks Mabes Polri, Jakarta, Jumat (12/5/2017).

Setyo juga membantah memberikan perlakukan khusus antara pengunjuk rasa pendukung Ahok dengan pengunjuk rasa lainnya. "Pada dasarnya kami tidak memperlakukan secara berbeda, semua tetap sama", terang Setyo.

Bahkan, kata Setyo, pihaknya berupaya membubarkan aksi pendukung Ahok yang dilakukan di Markas Komando Brimob, Kelapa Dua, Depok. "Tapi kami melihat akhir-akhir ini ada aksi spontanitas dan tidak ada pemberitahuan. Kami berupaya bernegosiasi agar mereka bubar," terang Setyo.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment