Djarot Melarang Sahur on The Road di Jakarta

on Monday, May 29, 2017 - No comments:



Nonton Movie77 | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang menyampaikan, Pihaknya yang sudah berkoordinasi dengan kepolisian untuk membuka sahur on the road di DKI Jakarta.

"Kami sudah meminta ijin kepada wakapolda, seperti itu (sahur on the road) ya ditangkap diperiksa suratnya, tindak langsung. Kepolisian kan mempunyai kekuatan kalau ada yang emang seperti itu, langsung di keluarkan,"ujar Djarot di Balai kota Jakarta atan kalau ada seperti itu, langsung ditertibkan," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Senin (29/5/2017).

Namun Djarot menyampaikan, ia melarang warga DKI Jakarta melakukan sahur on the road karena banyak anak-anak yang melakukan berkendara dengan aman namun mereka juga tidak mengunakan helm dan mengebut.

"Banyak anak muda yang naik Honda mutar-mutar, tapi knalpotnya dibolongi suaranya kenceng,tidak mengunakan helm, mereka juga tidak sahur, cuma keliling-keliling doang, Kebanyakan ya. nantik tunggu polisi yang akan di tanyak suratnya perlengkapan kendaranya, ucap Djarot

================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: