Djarot : Warga Jakarta Jangan Takut, Ayo Lawan Teroris Bersama


Situs Resmi Berita Terkini  - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menyampaikan, Aksi bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Semalam. Namun Djarot meminta jangan takut dengan teror.

"Warga Jakarta jangan takut. mari kita hadapi telor ini, Kita harus melawan  para Teror dan kita tidak boleh kalah dengan segelintir orang yang  hidupnya tidak pantes di indonesia", ujar Djarot di kediaman Bripda Gilang, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (25/5/2017).

Namun Djarot Mengatakan, aksi terorisme apapun yang sangat brutal dan bertentangan dengan nilai kemanusiaan dan ketuhanan.

Adanya terorisme ini akan menunjukkan kewaspadaan karena jaga-jaga dengan gejala dini sehingga tidak terjadi peristawa serupa.

"Saya selalu menyampaikan, ancaman teror di wilayah Jakarta itu masih cukup besar karena itu kita harus selalu lebih waspada dengan terorisme"Ucapnya.

Dengan sisi lain, politikus PDIP itu juga menyampaikan peristiwa-peristiwaa ini dengan warning untuk tetap melawan Teror.Namun terorisme dengan motif dan modusnya apapun tidak pantes ada di negara indonesia.

"Saya juga mengucapkan sedalam dalamnya kepaa pihak korban, semoga arwahnya akan di terima dengan sisi tuhan dan diberikan kekuatan dengan kepada keluarga". pungkasnya.


================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR

0 comments:

Post a Comment