Djarot : Sudah Menerima Surat Pengunduran Diri Ahok



Situs Resmi Berita Terkini - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat telah mengaku Sudah terima surat pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok yang sebagai Gubernur.

"Sudah, Saya Sudah menerima surat pengunduran Diri", ujar Djarot di Cawang, Jakarta Timur, Kamis 25 Mei 2017.

Namun Djarot tidak banyak komentar dengan Pengunduran diri Ahok itu. hingga terkait akan diajukan sebagai Guburnur definitaf DKI Jakarta.

Setelah menghadiri acara Lemhanas, Pada Rabu, 24 mei 2017,Djarot tidak ada memberikan komentar dengan pengunduran diri Ahok."Dijawab tidak bisa panjang-panjang, nantik akan saya jelaskan ya."├╝jar Djarot

Namun Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok Akan segera mengajukan pengunduran dirinya Sebagai Gubernur DKI Jakarta Kepada Presiden Joko Widodo. Kemendagri Pun mengusulkan Djarot Saiful Hidayat menjadi gubernur definitif.

Dirjen Otonomi Daerah kementerian Darinya yang dalam Negeri *Kemendagri) Sumarson, mengarakan, Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok yang berstatus nonaktif mengajukan Pengunduran dirinya sebagai Gubernur DKI Jakarta  Kepada Presiden Jokowi dan tembusan Mendagri pada Selasa 23 Mei 2017.

Namun dia menjelaskan, Kalau Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok  Sudah berhentikan sementara berdasarkan Pasal 65 ayat 4 Undang-Undang 23 Tahun 2014 tentang pemda Selain itu, Sudah ada Keppres Nomor 56/p Tahun 2017 tertanggal 12 Mei 2017.

Namun Ahok Sudah mengundurkan diri, Ahok Juga mengembalikan Uang operasional gubernur yang telah terimanya sebesar Rp 1,28 miliar.

Tim kuasa hukum Ahok, Fifi Lety Indra membenarkan kembalikan Uang operasional itu. "Benar  uangnya sudah di kembalikan." ujar Fifi saat dihubungi, Rabu 25 Mei 2017.


================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR

0 comments:

Post a Comment