Begini Perasaan Djarot Pimpin Jakarta Tanpa Didampingi Ahok


Situs Resmi Berita Terkini - Ditahannya Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena kasus penistaan agama, membuat wakilnya Djarot Saiful Hidayat harus menjalani tugas barunya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta. Meski menjadi orang nomor satu di Jakarta, tetap saja ada yang mengganjal di hatinya.

Djarot menganggap jabatannya sekarang sebagai Plt Gubernur DKI memang tidak ada bedanya dengan jabatan lain. Sikap dan keputusan yang diambil juga masih sama saat dia masih berduet dengan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Kan biasa, seperti biasa. Dari dulu tetap seperti itu. Baik melayani masyarakat, kantor. Jadi enggak ada yang berubah," kata Djarot di Rusunawa Pesakih, Jakarta Barat, Sabtu (13/5/2017).

Namun, dengan jabatan barunya saat ini dia harus berusaha sendiri menyelesaikan berbagai program hingga pergantian Gubernur pada bulan Oktober 2017 mendatang. Berbeda dari sebelumnya, Djarot masih bisa berdiskusi dengan Ahok.

"Yang berubah cuma pekerjaan yang selama ini dibagi berdua, tanggung jawab ada pada saya beserta seluruh staf," ungkap dia.

Kesendirian itu memang tidak begitu dikhawatirkan Djarot. Dia percaya, sistem yang berjalan di Pemprov DKI Jakarta sudah berjalan baik. "Jadi kami tidak khawatir. Karena sistem di Jakarta sudah sangat baik. Pemda Jakarta sudah sangat baik, sudah kompak, sehingga mereka akan semakin terpacu," pungkas Mantan Wali Kota Blitar tersebut.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

0 comments:

Post a Comment