PNS AKAN DI PECAT YANG BERSANGKUTAN DENGAN TIM SUKSES AHOK OLEH ANIES



Akibat dari tim sukses Anies Baswedan - Sandiaga Uno Kontroversial dengan DPRD DKI Mohammad taufik. Anies Baswedan yang akan memberi sanksi ketika dia menjabat PNS pendukung ahok semua akan di pecat, Ahok pun mendengar seperti itu menjadi resah dan ia menenangkan pegawai pemprov untuk tidak takut dan tetap melayani masyarakat dengan sangat baik.

Isu ini terus beredar untuk membuat orang menjadi semangat revolusi mental, korupsi kembali, dan melayani dengan males malesan. Untuk visi misi harus nya di buat dengan kesepakatan antara Pejabat Pemprov dan Gurbner dan Wakil Gurbenur. Kakak kandung tersangka korupsi M Sanusi itu memastikan, ia akan membicarakan hal ini dengan Anies-Sandi. Sebab, perombakan ini dinilainya penting untuk mendukung program Anies-Sandi pada tahun 2018.

dan untuk di wilayah walikota pun sudah tersebar akan di pecat sejak nanti anies baswedan - sandiaga uno menjabat, Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta melihat ada empat walikota ynag membuat ahok bisa menang dalam putaran pertama dan itu yang akan di pecat tapi mereka tidak menyebutkan salah satu dari walikota itu.



"Tenang saja jabatan itu Tuhan yang Kasih" kata Ahok, karena ahok sudah mengatur selama enam bulan ini regulasi yang mengatur untuk penganti jabatan harus ijin dari Mendagri dan Presiden dahulu. Itu sudah di atur oleh undang undang yang mengatur memang Gurbenur tapi atas seijin dari presiden.

Semua Pejabat dari Pemprov berdoa supaya ketika di pecat akan di gantikan untuk jauh lebih baik lagi.karena alasan-alasan klise seperti tidak pro apalagi karena tidak seagama. Mudah-mudahan Jakarta jadi lebih baik lagi.


===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment