TIPS UNTUK YANG SUKA ANAL SEX !!!

on Sunday, May 14, 2017 - No comments:





Anal sex, memang anal sex bagi yang menyukai nya akan semakin ketagihan dan merasa sangat puas dalam hal ini, tapi ada juga wanita yang tidak suka dalam hal anal sex dengan alasan mereka akan takut merasa sakit. Anal Sex memang agak berbeda dengan sex biasa karena menurut wanita agak sedikit kasar tapi biasa wanita yang suka kasar dalam sex itu rata-rata dan kebanyakan pasti mau untuk dalam hal anal sex.

Wanita yang sudah pernah mencoba dalam hal anal sex akan ketagihan dan akan merasakan sensasi yang sangat beda dari sex normal nya. Sex anal itu akan nikmat luar biasa dan akan menimbulkan di mana sensasi nya akan teringat dan takkan terlupakan itu akan membuat wanita ingin berhubungan anal sex terus menerus dan mau dengan gaya gaya yang berbeda.

Ketika anal sex di lakukan dengan wanita yang tidak menyukai nya maka dia akan mengeluh takut sakit dan akan membayangkan bagaimana jika penis di masukan kedalam dubur akan sakit nya luar biasa, tapi satu hal yang harus di ketahui wanita yang tidak suka itu akan secara otomatis akan lentur terhadap penis memang sakit awal saja seperti perawan pertama kali masukkan penis tapi seterus nya akan nikmat tapi anal sex lebih nikmat di bandingkan anal sex ini.






Jika wanita ingin tau anal sex itu akan menjadikan dia penasaran tapi jika wanita yang belum pernah melihat nya ketika melihat itu akan menjadi sangat takut untuk melakukan hal sex itu dan akan terbayang bayang dan mengakibatkan hormon dan otak nya akan tetap menolak jika memang sudah ketakutan. Untuk wanita yang agak kasar dalam hal sex itu walau baru pertama kali dia ingin coba walaupun dia tau bahwa pertama kali akan merasakan sakit nya di dubur dan susah untuk hilang sakit nya mungkin sakit nya akan terasa 3-5 hari kedepan itu memang hal yang wajar tapi kamu harus memberikan pasangan wanita itu lebih nikmat lagi agar dia melupakan rasa sakit nya dan untuk lakukan 2-3 kali itu akan terbiasa dan merasakan sensasi yang sangat luar biasa.

Tips untuk yang melakukan pertama kali adalah ketika ingin melakukan buat lah wanita merasa sangat terangsang maka wanita itu akan melakukan apapun demi mencapai orgasme, jangan pernah memberi mereka nonton untuk hubungan yang melibatkan anal sex itu akan menjadikan dia tidak akan mau melakukan nya karena ngeri liat hubungan anal sex itu. pakai lah pelumas yang tidak berbahya dan pakai lah kondom karena kita tau dubur itu untuk keluar nya tempat kotoran maka dari itu pakai lah kondom untuk melapiskan penis kita yang menjauhkan dari pada penyakit memang wanita tidak suka kalau pria pakai kondom tapi inilah dunia sex aneh tapi nikmat.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: