SPERMA YANG MEMBUAT ANDA TIDAK SUBUR INI LAH PENYEBAB NYA

on Friday, May 12, 2017 - No comments:




Kejantanan Pria seringkali menanggap kejantanan nya hanya untuk seksual saja padahal sebenar nya bermanfaat juga untuk kesuburan pria saat ingin mempunyai anak dan sperma ini juga bermaanfaat untuk wanita karena mengandung vitamin yang banyak tapi jika sperma itu subur.

Ini lah beberapa yang akan saya jelaskan tentang 6 cara meningkatkan Kesuburan sperma yang dapat kita lakukan dengan sangat gampang :

1. Melakukan seks memang sangat perlu untuk pelumas salah satu nya itu ya cairan yang sering di hasilkan oleh wanita itu sangat bagus untuk menjadi pelumas bagi pria ketika mau penetrasi dan sebisa mungkin pria harus memberi rangsangan yang sangat amat membuat wanita mengeluarkan cairan nya sangat banyak karena bagus untuk penetrasi dan sangat mudah berseksual dan sangat sehat jadi jangan pilih dengan pelumas yang tidak sehat yang sehat itu alami.

2. Hindari lah Testis pada suhu yang panas contoh nya sauna, pakai celana terlalu ketat kalau bisa pakai lah celana yang agak longgar karena itu akan membuat pria akan menjadi tidak subur dan kalau bisa untuk tidur buka lah dalaman dan gunakan lah boxer agar membuat hawa bagi testis itu sangat bagus untuk kesuburan pria.

3. Rokok memang sangat bahaya untuk semua orang wanita maupun pria tapi kebanyak pria memang merokok dan itu akan menyebabkan hilang nya kesuburan pada lelaki. dan rokok dapat menyebabkan sperma akan memproduksi yang sangat lama dan sangat lemah untuk bagian sperma nya.

4. Pria itu memang perkasa untuk masalah yang berat berat sangat cocok untuk pria salah satu nya adalah yang di gemari oleh pria adalah olahraga dan disini juga dapat menyebabkan pria itu menjadi tidak subur ketika kecelakaan dalam hal kecederaan dalam penis dan buah zakar pria disini ketika cedera akan dapat menyebabkan kesuburan akan berkurang dan akan mandul jika terlalu sering cedera.

5. Jika anda lelaki pasti akan mau mempunyai otot yang sangat kuat dan mau mempunyai badan yang bagus tapi disini untuk lelaki yang sering fitness jauhkan lah obat atau suplemen yang mempunyai efek untuk membuat otot sangat berbentuk karena itu akan mengurangi kesuburan dalam sperma anda dan sangat berbahaya juga untuk kesehatan tubuh anda.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: