RIZIEQ SYIHAB MEMINTA BANTUAN KEPADA ORANG KAFIR MENJADI VIRAL DI MEDIA SOSIAL




Rizieq Syihab memang sudah jadi Pion para koruptor yang memang sudah di atur di belakang nya, sekarang dia menjadi topic di Indonesia yang membuat semua orang marah padanya dengan kelakuan nya yang sangat tercemar. Rizieq ini yang melaporkan Ahok dan membuat Ahok jadi masuk penjara akibat tuduhan Penistaan Agama, Memang awal dari persidangan Ahok Rizieq ini sebagai saksi yang membuat semua nya jadi salah paham dan salah mengartikan.

Ahok selalu di sebut Kafir karena Ahok mempunyai keturunan dari bangsa Tionghoa dan beragama kristen, Yang bukan Islam itu adalah Kafir kata kata dari Rizieq Syihab. Yang di ajarkan Rizieq Syihab adalah Non-muslim itu tidak akan masuk surga dan pasti masuk neraka, tapi kita tidak boleh percaya apa yang Rizieq Syihab katakan kita harus percaya apa yang kita pegang Agama memang tidak menjamin untuk masuk surga yang menjamin masuk surga adalah sikap dan perbuatan kita di dalam dunia ini.




Sekarang ini Rizieq lagi di cari karena dia telah menghina pancasila dan menjadi penistaan Agama dan viral di media sosial adalah Chat sex terhadap Firzan Husein ini juga menjadikan kasus terhadap pornografi yang di lakukan oleh Rizieq Syihab. Sekarang ini Rizieq Syihab sedang meminta bantuan terhadap orang tionghoa juga dan sekarang menjadikan Viral di Media Sosial. Sekarang Rizieq di comment oleh masyarakat Indonesia sebagai kafir Muslim semua orang bilang kepadanya seperti itu.

Untuk Kesombongan Di dunia ini memang tidak arti nya, Indonesia ingin jadi lebih baik dari Indonesia yang dulu tapi selalu di halangin dengan Uang atau Korupsi untuk bisa di lakukan. Ahok memang bersih untuk bekerja di dalam Jakarta sebagai Gurbernur yang menjadikan dia Gurbernur di cinta oleh warga Jakarta dan tapi karena Makar dari Rizieq semua orang beragama Islam termakan omongan yang akan akan memilih untuk Pilkada di 2017 ini dan pemenang nya adalah lawan dari Ahok.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

0 comments:

Post a Comment